Home Artis 10 Aktris Populer Hollywood Tahun 2017

10 Aktris Populer Hollywood Tahun 2017

530
0
SHARE

Siap yang tidak kenal dengen Hollywood. Dari sanalah muncul beberapa wanita yang tidak hanya menarik, tapi juga cantik dan bisa dibilang terkaya di dunia. Sebagai pusat film di dunia, Hollywood memproduksi aktris berbakat setiap tahun. Beberapa wanita cantik dalam daftar ini membuat sejarah semakin panas. Aktris memasuki benak orang dengan penampilan fisik mereka yang cantik.

Beberapa dari mereka menjadi sangat populer karena sikap mereka yang berani. Beberapa menarik orang dengan kecantikannya, sementara beberapa lainnya menjadi pusat perhatian, karena daya tariknya yang seksi. Di luar daya tarik kecantikan dan seksi, beberapa dari mereka meraih popularitas dengan kemampuan akting unik.

Berikut 20 Aktris Hollywood Paling Populer di tahun 2017

  1. Jennifer Lawrence

Dalam skala angka 20, Jennifer Lawrence menempati urutan pertama. Karena ketenarannya, ia dikenal sebagai ratu kecantikan di Hollywood. Dia pertama kali muncul di dalam The Bill Engvall Show. Jennifer Lawrence juga menangani peran utama dalam banyak film superhero, drama independen, komedi romantis, dan lain-lain. Dia mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi dan berbagai nominasi. Aktris cantik berusia 24 tahun ini berasal dari Kentucky, AS.

  1. Angelina Jolie

Lahir pada tahun 1975, dia keluar untuk bereksperimen dengan masa depannya di industri perfilman. Angelina Jolie merupakan salah satu aktris terindah di dunia. Pembuat film sekaligus aktris Amerika ini juga terkenal dengan aktivitas kemanusiaannya. Ayahnya juga bersamanya selama waktu itu. Dia bertindak dengan anggaran rendah selama tahap awal berakting. Dia juga sangat populer karena kecantikan dan kelenturannya. Dia adalah sosok aktris favorit bagi banyak produsen, karena hubungannya yang bermartabat. Dia sukses besar dalam film seperti Cyborg 2 dan Hacker. Dia juga mendapat apresiasi kritis atas aktingnya di sebagian besar film. Dia juga mendapatkan beberapa penghargaan dan nominasi.

  1. Scarlett Johansson

Lahir di New York pada tahun 1984, ia memasuki industri film pada usia 10 tahun. Scarlett Johansson adalah aktris Hollywood yang paling populer dan cantik. Dia memiliki kepribadian multi talenta. Dia adalah penyanyi, model, sekaligus aktris hebat. “North” adalah film pertamanya. Kemudian, ia muncul di beberapa film lain seperti The Island, A Love Song untuk Bobby Long, Her, The Prestige, The Black Dahlia, dan lain-lain. Ibunya adalah seorang produser. Adiknya juga berada di industri perfilman. Dia digolongkan sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Dia memenangkan gelar wanita terseksi selama dua kali.

  1. Jennifer Aniston

Lahir di Los Angeles pada tahun 1969, Jennifer Aniston berhasil menangani banyak peran termasuk akting. Dia adalah produser dan wanita bisnis. Ayah dan ibu Jennifer Aniston juga aktor. Dia juga dianggap sebagai salah satu aktris terindah dan dia mendapatkan popularitas dengan berakting di acara TV. Dia menerima banyak penghargaan yang mencakup Screen Actor Guild Award, Penghargaan Golden Globe, Penghargaan Primetime Emmy, dan lain-lain. Dia adalah salah satu dari 100 besar aktris TV wanita terbesar di AS. Dia dengan mudah menangani peran dalam film romantis dan komedi. Bos yang Mengerikan, Pergilah dengan itu, Break-Up, Marley and Me, dll adalah beberapa filmnya yang sukses.

  1. Melissa Mc Carthy

Melissa Mc Carthy termasuk orang kelas berat (dari segi berat badan) di Hollywood. Namun, dia membuktikan bahwa obesitas bukanlah sebuah halangan baginya untuk membangun kesuksesan di dunia akting. Dia bisa sukses besar di industri perfilman karena bakat dan kecerdasannya. Dia juga membuktikan bahwa siapapun bisa menjadi wanita terkemuka jika mereka memiliki bakat nyata. Dia tidak pernah berperan dalam film komedi romantis, tapi dia meraih tempat terbaik di Hollywood dengan keahliannya. Dia benar-benar karir yang marak di film-film Hollywood.

  1. Jessica Alba

Aktris cantik selanjutnya adalah Jessica Alba, yang masuk jajaran aktris sukses lainnya di Hollywood. Lahir pada tahun 1981 di Amerika, ia menangani banyak peran sebagai model, pengusaha, dan aktris. Dia juga menerima banyak penghargaan atas penampilannya yang luar biasa dalam akting. Teen Choice Award, Best Actress Award, dll adalah beberapa di antaranya. Dia memulai aktingnya pada usia 13 tahun. Film pertamanya adalah Secret World of Alex Mack. Dia juga dianggap sebagai aktris seksi nomor satu di Hollywood.

  1. Megan Fox

Lahir di Amerika Serikat pada tahun 1986, Megan Fox memukau para peminat film dengan penampilannya
Lahir di Amerika Serikat pada tahun 1986, Megan Fox mampu memukau para peminat film dengan penampilannya yang luar biasa dalam berakting. Dia memulai karirnya dengan peran kecil dalam sebuah drama TV. Kemudian, dia membuat debut layar lebar di awal tahun 2004. Transformer, serangkaian film, adalah filmnya yang sukses. Megan Fox dianggap sebagai simbol seks wanita modern karena penampilannya di banyak majalah. Orang tuanya dipisahkan pada usia lebih muda. Dengan demikian, dia tinggal dengan ibu, ayah tirinya, dan saudara perempuannya. Pada usia 5 tahun, dia mendapatkan pendidikan menari dan berakting. Dia adalah salah satu aktris paling sukses di industri perfilman Hollywood.

  1. Emma Stone

Lahir di Amerika pada tahun 1988, Emma Stone sukses dan termasuk salah satu aktris Hollywood paling cantik. Riley Stone dan Emily Stone adalah nama lain dari aktris populer ini. Film pertamanya adalah Superbad, yang dirilis pada tahun 2007. Film ini merupakan film komedi dan pada tahun 2008, Emma Stone menangani peran pendukung dalam Ghosts of Girlfriends and The House Bunny. Karena kehebatan aktingnya, dia dinominasikan sebagai penerima anugerah Golden Globe Award. Dia juga berperan dalam banyak film hit dalam beberapa tahun terakhir, yang mencakup The Amazing Spiderman Series, The Help, dan lain-lain. Penampilannya menakjubkan di Irrational Man. Namanya berubah setelah dia muncul di layar perak.

  1. Natalie Portman

Natalie Portman adalah aktris cantik dan populer lainnya di Hollywood. Lahir di Yerusalem pada tahun 1981, dia adalah satu-satunya aktris yang memegang kewarganegaraan ganda Israel dan Amerika. Dia juga sangat sukses dalam banyak peran lainnya seperti produser film, sutradara, dan lain-lain. Dia memasuki industri film pada tahun 1994. Ibunya adalah seorang Amerika dan ayah dari Israel. Dia belajar menari dan berakting dari New York. Dia belajar di Harvard University untuk mendapatkan gelar sarjana, yang selesai pada tahun 2003. Dia mendapatkan banyak penghargaan termasuk Golden Globe Award. Dia juga menangani peran utama dalam film hit Hollywood yang sukses.

  1. Cameron Diaz

Cameron Diaz tampil di depan publik sebagai model pada usia 16 tahun. Lalu, dia mengalihkan perhatiannya pada akting. Lahir tahun 1972 di San Diego, Amerika Serikat, ia bekerja dengan banyak film. Dia juga menangani komedi dan peran utama. Film pertamanya adalah The Last Supper. Dia juga meraih banyak penghargaan dan nominasi untuk aktingnya yang terampil. Dia juga efisien dalam menangani berbagai jenis peran dengan mudah. Dia adalah seorang aktris berbakat dengan kemampuan akting terbaik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here