Home Berita Bangkai Truk Kecelakaan Belum Dievakuasi Membahayakan

Bangkai Truk Kecelakaan Belum Dievakuasi Membahayakan

188
0
SHARE
Bangkai truk yang dinilai membahayakan bagi pengguna jalan

Bangkai truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) sudah berada di Jembatan Wonodadi belum dievakuasi dari lokasi kejadian. Kondisi itu, membuat warga Desa Gandekan Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar mengeluh, lantaran posisi bak truk yang menjoro ke jalan dinilai sangat membahayakan pengguna jalan.

Dikutip dari koranmemo.com, salah satu warga setempat, Sugianto mengatakan, warga sudah melapor perihal keberadaan bangkai truk tersebut ke Polres Blitar Kota. Namun, hingga saat ini bangkai truk itu belum juga dievakuasi ke tempat lain.

“Sebenarnya sudah kami laporkan ke Polsek Wonodadi, tapi sampai sekarang belum juga dievakuasi. Sudah satu bulan lebih sejak truk ini terguling di jembatan itu,” katanya, Rabu (2/10) seperti dikutip dari koranmemo.com.

Sugianto mengatakan, keberadaan bangkai truk itu membahayakan pengguna jalan. Pasalnya, bodi truk menjorok ke jalan ditambah jika malam jalanan itu minim penerangan (PJU) dikhawatirkan bisa menimbulkan korban kecelakaan.

“Kami berharap agar segera di evakuasi bangkai ini. Jalanan sini kalau malam cukup gelap, kalau tidak tahu di situ ada bangkai truk kan bisa bahaya. Apalagi, sebagian besi bangkai truk menjorok ke jalan bisa bahaya,” katanya.

Dilansir dari koranmemo.com, AKP Haris Dharma Sucipta, Kasatlantas Polres Blitar Kota segera meminta anggotanya untuk mengevakuasi bangkai truk tersebut. Terkait pemilik bangkai truk itu, Haris mengaku, belum mengetahui secara pasti.

“Saya harap masyarakat berharap, saat ini kami masih mencari siapa pemilik truk itu. Tapi, secepatnya bangkainya akan kami evakuasi,” jelasnya.

Sumber : koranmemo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here