Home PERISTIWA Bengkel dan Rumah Ludes Terbakar

Bengkel dan Rumah Ludes Terbakar

328
0
SHARE

Bengkel sekaligus rumah tinggal milik Suyono, warga Desa Sumberagung Kecamatan Wates Kabupaten Kediri ludes terbakar, Kamis (3/5). Peristiwa itu diduga terjadi akibat hubungan pendek arus listrik pada mesin kulkas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, ditaksir kerugian mencapai Rp 50 juta.

Dikuptip dari AGTV News, Kapolsek Wates AKP Ahmad Ridwan mengatakan, setelah kepolisian mendapat laporan dari perangkat desa, langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Kediri untuk mendatangi lokasi kejadian sekaligus melakukan penyelidikan serta mengamankan barang bukti sisa barang yang terbakar.

“Kami amankan barang bukti berupa kabel listrik PLN yang hangus terbakar sepanjang kurang lebih 1 meter dan sebatang kayu reng dari bambu sisa yang hangus terbakar sepanjang kurang lebih 1 meter sebagai petunjuk penyelidikan,” ungkap Kapolsek.

Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 08.45 Wib oleh tetangga korban yang rumahnya berhadapan. Saat itu saksi melihat rumah korban yang ditinggal pemiliknya mengeluarkan asap. Melihat hal itu saksi tersebut langsung melapor ke kantor desa.

Setelah dilaporkan ke kantor desa, kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke PMK dan menghubungi Polsek Wates. Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

Informasi di lapangan, beberapa barang milik korban yang hangus terbakar diantaranya peralatan bengkel dan 2 mesin sepeda motor serta sepeda Motor Honda GL Max, sebuah kulkas, 9 tabung elpiji, Kompresor serta sparepart sepeda Motor.

Sumber : agtvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here