Home Berita Maling Gasak 30 Sak Beras Dari Penggilingan

Maling Gasak 30 Sak Beras Dari Penggilingan

208
0
SHARE

Sebuah bangunan penggilingan padi sekaligus gudang beras di Desa Mojosari Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, dibobol pencuri, Selasa (14/8). Sebanyak 30 sak beras hasil gilingan raib dibawa kabur pencuri.

Dikutip dari AGTV News, Misirah, pemilik penggilingan menuturkan, awalnya ia kaget ketika melihat pintu gerbang dalam keadaan terbuka. Ia juga menemukan kondisi serupa pada pintu depan dan belakang gudang. Setelah diperiksa, rupanya 30 sak beras yang telah selesai digiling sudah hilang.

“Saya datang itu pintu sudah kebuka semua, pintu gerbang, depan dan belakang buka semua, tidak tahu masuknya dari mana dulu,” ujarnya, seperti dikuti dari AGTV News.

Misirah mengatakan, kejadian kali ini bukan yang pertama kalinya terjadi di gudang miliknya, bahkan ini merupakan kejadian keempat. Makanya untuk mencegah terjadinya pencurian dirinya memasang gembok tambahan.

“Ini sudah 4 kali kejadian kayak gini, dulu lewat pintu utara akhirnya saya gembok, sekarang lewat selatan, saya gembok itu sudah ada 10 gembok. Pintu gerbang ada 2, depan ada 5 belakang juga ada 4 totalnya sebelas, kok ya tetap saja,” keluhnya.

Diduga pelaku lebih dari satu orang, dan beraksi menggunakan truk. Sementara itu di bagian plafon depan terlihat adanya kerusakan diduga terhantam bak truk.

“Kira kira bawa truk malingnya, lha pintu gerbang dibuka, trus bagian atap ini juga rusak, kira kira terkena bak truk,” ucap Misirah.

Dari kejadian ini diperkirakan total kerugian mencapai Rp 7 juta. Misirah sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Untuk penanganan hukum lebih lanjut.

Sumber : agtvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here