Home Berita Penemuan Mayat Tanpa Identitas Bersimbah Darah

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Bersimbah Darah

211
0
SHARE

Warga sekitar Jalan Basuki Rahmat Jombang, tepatnya arah barat Stasiun Jombang, mendadak gempar. Mereke dikejutkan dengan kabar penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi bersimbah darah pada bagian wajah dan tangan, di tepi jalan, Rabu (2/9) sekitar pukul 09.30 WIB.

Maulana (18), salah satu saksi penemuan mayat menuturkan, pria tanpa identitas itu masih tampak bernafas ketika pertama kali ditemukan dalam kondisi telungkup. Darah tampak keluar dari mulut dan hidung. “Kayaknya bukan luka bacok. Darah keluar dari mulut dan hidung,” kata Maulana seperti dikutip dari koranmemo.com, Rabu (2/9).

Mesti belum tahu secara pasti, Maulana menduga korban mengalami pemukulan. “Saat telungkup tadi (korban) juga masih megang batu bata,” ujar pemuda mengaku asal Kecamatan Jogoroto tersebut.

Aparat keamanan setempat melakukan identifikasi, sekaligus memasang garis larangan melintas (garis polisi, red) di lokasi. Sedangkan mayat sebelum dievakuasi ke RSUD Jombang, sempat ditutupi dengan daun pisang.

Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Jombang menyelidiki kasus penemuan mayat pria mengenakan kaos warna hijau kombinasi celana pendek jeans itu. Polisi menemukan sebuah HP (handphone) serta batu bata yang sempat dipegang oleh korban, saat melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

“Untuk identitas korban masih kita cari ya,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu kepada wartawan di lokasi penemuan mayat.

Namun, ia masih belum bisa memberikan penjelasan lebih detil terkait kasus penemuan mayat tersebut. Ia mengaku masih harus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian pria diperkirakan berusia antara 27 hingga 30 tahun itu.

“Memang berlumuran darah, tapi kita belum tahu posisi lukanya ada di mana. Apakah dibacok atau dikeroyok, kita dalami lagi sambil menunggu hasil autopsi RSUD Jombang,” ujarnya ketika di temui di lokasi penemuan mayat.

Azi menambahkan, dari analisa sementara, dimungkinkan lokasi penemuan mayat, juga sebagai TKP pertama kejadian. “Kelihatannya ini TKP pertama. Korban kemungkinan sempat lari karena ada sandal yang tertinggal, kemungkinan kehabisan darah sehingga meninggal di tempat ini,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga sekitar Jalan Basuki Rahmat Jombang, tepatnya arah barat Stasiun Jombang, mendadak heboh. Ini setelah adanya mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi bersimbah darah pada wajah dan tangan, dengan posisi telungkup di tepi jalan, Rabu (2/9) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sumber : koranmemo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here