Home Berita Truk Bermuatan Kayu Terjun ke Sungai

Truk Bermuatan Kayu Terjun ke Sungai

233
0
SHARE

Blitar – Kecelakaan tunggal terjadi di lokasi tak jauh dari jembatan di sungai Bambang Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar, Minggu (23/7) sekitar pukul 13.30 WIB. Diduga pengemudi truk hilang kendali hingga oleng dan mengakibatkan truk bermuatan kayu jenis sengon itu terperosok dan masuk ke sungai.

Dilansir dari koranmemo.com, kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan oleh Anggoro Widyo Utomo, warga Kedung Kendo, Sidoarjo, melintas dari arah timur, menuju Blitar. Sesampainya di sebuah tanjakan dengan kondisi jalur menikung, sopir truk hilang kendali hingga akhirnya truk terjun ke sungai.

Pantauan di lapangan, truk yang masuk ke dalam sungai beserta kayu sengon yang dimuatnya itu dalam kondisi terbalik. Meskipun kendaraan ringsek parah, beruntung sopir dan kenek truk berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Petugas kepolisian yang memperoleh informasi kecelakaan inipun segera menuju lokasi kejadian guna melakukan evakuasi. Hingga berita ini dimuat, kendaraan truk maupun kayu sengon yang dimuat masih belum berhasil dievakuasi dari Sungai Bambang.

“Untuk penanganan kasus ini diserahkan kepada petugas Pos Brongkos. Saat ini Derek sedang dalam perjalanan menuju kemari (TKP) untuk mengevakuasi truk beserta muatan,” jelas Ipda Nova Indra Pratama, Kanit Laka Satlantas Polres Blitar. (and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here